Di Balik Parfum Alien

Di Balik Parfum Alien merupakan sebuah perjalanan yang mengagumkan dari seorang Lucky Heng dari Alien Objects. Meskipun namanya terdengar seperti perusahaan penerbangan roket seperti SpaceX, bisnis yang dijalani adalah dalam bidang wewangian. Data China Lucky Heng, yang sebelumnya memiliki latar belakang sebagai arsitek, musisi, dan bekerja di bidang IT, menjalani bisnis ini dari sebuah hobi yang sudah ditekuni selama sekitar 20 tahun.

Awalnya, Lucky memulai bisnis ini tanpa rencana panjang. Ia ingin pindah ke luar negeri dan memutuskan untuk menjual koleksi parfum serta barang-barang lain yang tidak terpakai. Seiring berjalannya waktu, ia mulai menerima pesanan untuk parfum hasil racikannya sendiri, yang akhirnya membawa Lucky memikirkan konsep, desain, hingga kemasan untuk bisnisnya.

Meskipun Lucky memulai bisnis ini secara otodidak

Meskipun Lucky memulai bisnis ini secara otodidak, ia merasa bahwa pengetahuan dan pengalaman yang didapatkannya adalah hasil dari trial and error serta pembelajaran dari internet.  Kocok Sdy Baginya, siapa pun bisa belajar apa pun dari internet, dan ia menganggap bahwa sekolah dan universitas tidak selalu menjadi satu-satunya cara untuk belajar.

Namun, Lucky juga menekankan bahwa untuk berhasil dalam bisnis yang merupakan passion, diperlukan pertimbangan-pertimbangan penting seperti usia, talenta, lingkungan, dan seberapa besar seseorang bersedia berkorban demi mengejar mimpi tersebut. Memiliki passion saja tidak cukup, tetapi perlu diimbangi dengan komitmen dan kerja keras.

Ketika memulai Alien Objects

Ketika memulai Alien Objects, Lucky mengaku mengalami kebingungan dalam menentukan target pasar dan menghadapi berbagai kesulitan lainnya. Namun, Kocok HK ia tetap mengikuti visi dan idealismenya, yang pada akhirnya membantu dalam membentuk target pasar secara alami.

Bagi Lucky, kesempatan untuk mengejar mimpi terbuka lebar bagi siapa pun, terutama dengan kemajuan teknologi saat ini. Meskipun setiap orang memiliki liku-liku dan jalan yang berbeda, ia yakin bahwa dengan tekad dan usaha, pasti akan ada jalan menuju kesuksesan, baik dalam dunia kecantikan, teknologi, pariwisata, atau industri lainnya.

Lucky memulai bisnis ini tanpa ekspektasi

Walaupun Lucky belajar secara otodidak, ia menyadari bahwa pengetahuan dan pengalaman yang ia peroleh bukanlah hal yang terbatas. Namun, Lucky juga mengakui bahwa untuk berhasil dalam bisnis yang berdasarkan passion, diperlukan . Hanya memiliki passion saja tidak cukup; yang diperlukan adalah komitmen dan kerja keras yang konsisten.

Meskipun Lucky awalnya merasa

Meskipun Lucky awalnya merasa bingung dalam menentukan target pasar dan menghadapi berbagai kesulitan, ia tetap percaya pada visi dan idealismenya. Baginya,  LIVE DRAW SGP memiliki harga diri tinggi dalam produk-produknya membuatnya dapat menentukan target pasar secara alami.

Bagi Lucky, kesempatan untuk mengejar mimpi terbuka bagi semua orang, terutama dengan kemajuan teknologi yang ada saat ini.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *