Rekomendasi Parfum YSL Terlaris

  1.  Black Opium Eau de Parfum 90 ML

Rekomendasi Parfum YSL Terlaris Black Opium Eau de Parfum 90 ML Yves Saint Laurent Black Opium Eau de Parfum sering diakui sebagai parfum wanita terbaik Data China. Aroma Black Opium yang telah meraih berbagai penghargaan berasal dari perpaduan black coffee yang energetik dengan vanilla yang tidak lengket, berubah secara perlahan menjadi aroma kembang putih yang feminin. Seperti botolnya yang hitam dan berkilau, parfum favorit YSL ini mencerminkan kepesonaan dan ketangguhan wanita modern yang percaya diri. Cocok untuk wanita yang berani dan penuh keyakinan.

  1. YSL Libre EDP 90 ml

YSL Libre Eau de Parfum dirancang sebagai wewangian oriental warm floral yang cocok untuk pria maupun wanita. Kocok Sdy  Parfum ini menggambarkan kehidupan dalam kebebasan dan kemandirian. Aroma lembut dan powdery dari lavender essence Paris dan sensualitas Moroccan orange blossom memberikan kesan unik. Ditambah dengan aroma musk yang berani, YSL parfum Libre menjadi pilihan tepat bagi yang ingin tampil wangi sepanjang hari.

  1. YSL Parfum Libre Intense EDP 90 ml

YSL Parfum Libre Intense EDP 90 ml Wangi ikonik YSL Parfum dari Libre, perpaduan antara Bunga Lavender dari Kocok HK Prancis dan Orange Blossom dari Maroko menghasilkan aroma yang elegan, menggoda, dan lebih intens. LIBRE Eau De Parfum Intense adalah parfum floral unik yang tahan lama. Parfum terbaru dari rangkaian LIBRE ini menyuguhkan aroma yang lebih menggoda, elegan, dan intens.

  1. Yves Saint Laurent Y EDP 100 ml

Yves Saint Laurent Y EDP 100 ml YSL parfum terlaris berikutnya adalah Yves Saint Laurent Y. Parfum pria ini menggabungkan aroma bergamot, jahe, sage, dan apel, memberikan kesan berkelas bagi pemakainya. Aroma spicy woody dalam parfum ini menciptakan kesan segar, cerah, dan elegan. Parfum jenis eau de parfum ini sangat cocok untuk berbagai aktivitas. Wanginya yang memikat dan tahan lama membuatnya ideal digunakan dalam acara penting di kantor atau makan malam bersama pasangan.

    5. Mon Paris Eau de Parfum 90 ml

Mon Paris Eau de Parfum 90 ml Salah satu unggulan dari koleksi parfum Yves Saint Laurent adalah Mon Paris Eau de Parfum. Wangi berkilau ini terinspirasi oleh romantisme Kota Paris. Aromanya manis, fruity, lembut, dan segar saat diaplikasikan. Sangat cocok untuk menemanimu dalam berbagai aktivitas sepanjang hari, dan keharumannya masih terasa hingga akhir hari. Mon Paris dapat digunakan oleh wanita maupun pria.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *